"Perubahan terjadi karena adanya suatu gerakan atau tindakan yang kita lakukan, bukan karena suatu kebetulan"
"IKRAFEO membantu anda untuk membuat suatu perubahan agar terjadi perbaikan yang membawa kita pada suatu keselarasan hidup "

Jumat, 27 Maret 2009

letih banget




gila,

tanda koma dulu.... kemaren,
jam 07.00 wib gw dah brangkat kekampus
 padahal biasanya jam 08.10 gw baru brangkat
yah.... maklumlah namanya juga dah tugas 
mau ga mau mesti, kudu, n wajib dilaksanain.
iya ga?
hari itu gw ngerjain proyek doy kangen89 management &
 tugas skul ade gw makanya gw brangkat pagi bener.
pas pulang dah nyampe rumah di suruh brangkat ke puspiptek.
 Jam 10 malem ya... jadinya mpe skarang gw lun tidur.
padahal sekarang waktu dah nunjukin pukul 05.30  pagi. 
&  ntar jam 07.00 
gw mesti dah nyampe kampus lagi buat ngajarin temen-temen jadi MC.
mana badan gw dah lemes
gmana ya caranya biar bedan gw tetep bugar  n suara gw tetep exist?
emh....
oiya untung, Tapi ga pake Budi tadi gw sempet beli susu karna klo gw begadang gw biasanya mesti minum susu buat asupan gizi biar seimbang & ga ngeDrop 
& tar gw mesti ke Depok.
ya.... doain aja deh biar gw bisa ngejalanin tugas dengan sebaik-baiknya mpe kelar.
jadi kan tar sore gw bisa tidur...
maklum week end waktunya gw tidur nyenyak.....
hehe... klo yang laen ci pade malem minguan biasanya ma si Doi.
:-) 

1 komentar:

gini deh jadinya mata klo dibawa begadang.

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More