"Perubahan terjadi karena adanya suatu gerakan atau tindakan yang kita lakukan, bukan karena suatu kebetulan"
"IKRAFEO membantu anda untuk membuat suatu perubahan agar terjadi perbaikan yang membawa kita pada suatu keselarasan hidup "

Senin, 16 Maret 2009

Senin ini

Hari Senin,

hari yang mudah dipahami oleh banyak orang.
karna banyak sekali aktivitas yang dimulai pada hari senin.
mulai dari.........
apel di sekolah,
di kantor,
dan di berbagai organisasi lainnya.
Entah kenapa hari senin ini gw males banget,
ya......... gara-gara masuknya siang hari.
dah keburu panas dijalan meskipun jarak kampus dari rumah gw cuma satu kilometer.
Trus dikelas pelajarannya cuma Pendidikan Pancasila.
Tapi ga apa-apa.......... coz ada yang bikin gw semangat juga ni hari
karna nanti sore gw mu tanding footsal dilapangan samping kampus
mau ga mau..... gw harus berjuang demi membawa nama baik
angkatan gw ( Cendekiawan 2011 ) di bidang olahraga,
Supaya ga kalah dipertandingan sore hari ini.
trus ditambah lagi dengan ngurusin management gw
yang mu abis-abisan gw urusin demi terciptanya impian gw selama ini.
Yaitu Punya Management yang SUKSES tentunya...
syapa sich yang ga mau punya impian kaya gitu, iya ga.............?
:-)

0 komentar:

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More