"Perubahan terjadi karena adanya suatu gerakan atau tindakan yang kita lakukan, bukan karena suatu kebetulan"
"IKRAFEO membantu anda untuk membuat suatu perubahan agar terjadi perbaikan yang membawa kita pada suatu keselarasan hidup "

Rabu, 12 Mei 2010

teroris di cikampek ditemak


TKP Penggerebekan Teroris di Cikampek



detikNews » Berita


Rabu, 12/05/2010 21:04 WIB
3 Pelaku Teroris Hanya Pelintas Biasa, Bukan Warga Cawang
Mega Putra Ratya - detikNews

Bercak darah di TKP/Mega (Detikcom)

Jakarta - 3 orang yang diduga teroris didor Densus 88 di Cawang. Mereka dipastikan hanya melintas di Cawang dan bukan warga sekitar.

"Mereka hanya pelintas yang kebetulan melintas di daerah sini. Selama ini tidak ada warganya yang mencurigakan," ujar Ketua RW 9 Kelurahan Cawang, Lukas Hutagalung, di lokasi Kejadian, Jl Mayjen Soetoyo, Cawang, Jakarta Timur, Rabu (12/5/2010).

Lukas memastikan bahwa ketiganya tidak pernah terdaftar di wilayahnya. Beberapa warga juga tidak belum ada yang mengenal ketiga orang tersebut.

"Saya pastikan 1.000 persen mereka bukan warga sini. Sampai saat ini tidak ada warga yang melaporkan kehilangan anggota keluarganya," jelasnya.

Pantauan detikcom di lokasi, TKP tidak diberi garis polisi. Tempat penggerebekan persis berada di pinggir trotoar di Jl Mayjen Soetoyo, Cawang. Tidak tampak polisi yang menjaga lokasi kejadian. Sementara, lalu lintas yang semula macet kini sudah lancar kembali.

Seperti diberitakan sebelumnya, Densus 88 berhasil menyergap dan menewaskan 3 orang yang diduga teroris di Cawang. Satu diantara mereka bernama Maulana, buronan teroris jaringan Aceh.

(ape/gah)

0 komentar:

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More