"Perubahan terjadi karena adanya suatu gerakan atau tindakan yang kita lakukan, bukan karena suatu kebetulan"
"IKRAFEO membantu anda untuk membuat suatu perubahan agar terjadi perbaikan yang membawa kita pada suatu keselarasan hidup "

Senin, 28 Juni 2010

mesranya rafi ahmad dan yuni shara di musim piala dunia

Raffi Ahmad dan Yuni Shara kompak mengenakan seragam tim nasional Argentina.
Minggu,20 Juni 2010 | 20:36 WIB
Yuni-Raffi: Paket Hemat Argentina

JAKARTA, KOMPAS.com -- Bukan pelit, apalagi tak berduit, melainkan pada kenyataannya presenter Raffi Ahmad suka membelikan pakaian yang murah meriah untuk kekasihnya, vokalis pop Yuni Shara. Tidak terkeciali untuk penampilan mereka dalam acara layar kaca.

Dalam acara musik televisi Hip-hip Hura, pasangan selebritas ini kompak mengenakan t-shirt tim nasional Argentina. Keduanya memang tengah mabuk Piala Dunia 2010. Kebetulan, mereka menemukan penjualan t-shirt itu dengan harga spesial. "Jadi, kebetulan, baju ini beli satu dapat dua," kata Raffi ketika ditemui di Jakarta, Minggu (20/10/2010).

Meski yang dibeli oleh Raffi bukan busana mahal karya perancanh ternama, Yuni mengaku tak keberatan Raffi membelikan t-shirtkebanggan Leonel Messi cs itu. Menurut Yuni, yang penting ia dan Raffi kompak. "Kan kebetulan Raffi suka paket hemat. Murah meriah kompak," kata Yuni. "Kebetulan, mencari baju yang kembar, dan kebetulan ini gampang dicarinya, dan kebetulan pas juga," katanya lagi. (FAN)


FAN,ATI

0 komentar:

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More