"Perubahan terjadi karena adanya suatu gerakan atau tindakan yang kita lakukan, bukan karena suatu kebetulan"
"IKRAFEO membantu anda untuk membuat suatu perubahan agar terjadi perbaikan yang membawa kita pada suatu keselarasan hidup "

Kamis, 24 Maret 2011

Hasil Pemungutan Suara Pilkada Tangsel 23 Maret2011


Tangerang 23 Maret 2011

Hasil perolehan suara Pilkada Tangsel

Dalam sidang perselisihan Pilkada Kota Tangsel, Jumat 18-03-2011 lalu, Ketua Mahkamah Konstitusi (MK) Mahfud MD mengatakan, secara keseluruhan pemilukada sudah berjalan dengan baik, aman dan lancar. Kongklusi(Pendapat/pernyataan) itu kata Mahfud berdasarkan keterangan pemohon penggugat 1 (Arsid – Andre Taulany) penggugat 2 (H.Yayat – Norodom) pihak terkait (Airin – Benyamin). Sedangkan putusan beberapa hari kedepan.

Untuk pemungutan suara meningkat sebelumnya 57% menjadi 62%

Adapun hasil perolehan suara pasangan calon Kepala Daerah Tangerang Selatan pada putaran kedua ini adalah sebagai berikut:

4=241797

3=198660

2=5106

1=4933

Pemilukada Tangsel berjalan dua putaran Pertama diadakan pada 13 nov 2010 dan pemungutan suara ulang dilakukan pada 27 februari 2011 telah meninggalkan fenomena menarik tidak hanya dari sudut kalkulasi perhitungan politik 'serta konstelasinya prinsip-prinsip demokrasi from the people by the people for the people.

Airin Rahmi Diani – H. Benyamin Davnie telah berhasil melewati tahapan tesebutdengan melihat sebuah demokrasi sebagai sebuah sarana untuk mendorong terciptanya ruang ruang publik yang dapat digunakan oleh tiap warga yang merdeka baik dalam arti individual maupun kelompok untuk menandai dirinya dari segala tujuan hidup baik yang minoritas maupun yang mayoritas.

Semoga Kota Tangerang Selatan dapat seorang pasangan calon pemimpin daerah yang terbaik.

Amin…


0 komentar:

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More