"Perubahan terjadi karena adanya suatu gerakan atau tindakan yang kita lakukan, bukan karena suatu kebetulan"
"IKRAFEO membantu anda untuk membuat suatu perubahan agar terjadi perbaikan yang membawa kita pada suatu keselarasan hidup "

Selasa, 27 Desember 2011

5.000 Kembang Api Akan Hiasi Langit Summarecon Menyambut Pergantian Tahun 2012

GADING SERPONG, KOMPAS.com - Menyambut Tahun Baru 2012, Summarecon Mall Serpong (SMS) menggelar pesta kembang api. Sebanyak 5.000 kembang api akan menghiasi langit di kawasan tersebut.

Kemeriahan kembang api ini akan berlangsung selama 15 sampai 20 menit. "Fireworks-nya akan ada di 2 titik, area broadway dan lobi utara," kata General Manager Corporate Communications PT Summarecon Agung Tbk. Cut Meutia, Senin (26/12/2011).

Sebelum malam pergantian tahun, SMS membuka layanan "Sparkling Night Sale". Pesta diskon hingga 80 persen ini akan dimulai pukul 20.00 hingga tengah malam.

Pada malam yang sama, akan hadir pula sejumlah komunitas untuk meramaikan acara, Komunitas Biketrials, BMX Flatland, dan sepeda fixie akan mempertontonkan atraksi menarik di kesempatan itu. Ada juga pertunjukan tari dari Shuffle dan B-boys. Mulai pukul 23.00, grup musik Yovie and the Nuno akan tampil membawakan lagu-lagu hits-nya sampai detik-detik pergantian tahun 2012.

0 komentar:

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More