"Perubahan terjadi karena adanya suatu gerakan atau tindakan yang kita lakukan, bukan karena suatu kebetulan"
"IKRAFEO membantu anda untuk membuat suatu perubahan agar terjadi perbaikan yang membawa kita pada suatu keselarasan hidup "

Sabtu, 05 September 2009

SBY dan Boediono Akan Buka Puasa Bersama

VIVAnews - Presiden Susilo Bambang Yudhoyono sore ini, Sabtu 5 September 2009, akan melakukan buka puasa bersama dengan pengurus Partai Demokrat. Wakil presiden terpilih, Boediono, juga akan hadir.

Acara buka puasa ini juga akan dihadiri ketua umum Partai Demokrat Hadi Utomo, dan pengurus dewan pimpinan pusat partai seperti Anas Urbaningrum, Andi Malarangeng, dan Taufik Affendi akan hadir.

Acara itu diselenggarakan dikediaman pribadi Presiden Yudhoyono Cikeas, Bogor. Tentu saja, pendopo kediaman pribadi presiden disulap dengan balutan tenda berwarna putih.

Sejumlah menu minuman dan makananan pun telah disiapkan mulai dari es buah sampai air putih. Tidak lupa, sejumlah lauk mulai dari ayam sampai daging telah tertata rapi menunggu untuk disantap.

Sebelumnya, selama bulan ramadhan tahun ini, presiden telah melakukan buka puasa bersama para pejabat tinggi negara di Istana Negara, pimpinan Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) dan Dewan Pimpinan Daerah (DPD).

0 komentar:

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More