"Perubahan terjadi karena adanya suatu gerakan atau tindakan yang kita lakukan, bukan karena suatu kebetulan"
"IKRAFEO membantu anda untuk membuat suatu perubahan agar terjadi perbaikan yang membawa kita pada suatu keselarasan hidup "

Rabu, 24 Maret 2010

Siswi SMU terperosok di pinggir kali


Siswi SMU terperosok di Pondok Benda
02/02/2009


Rudy Hermawan - CiputatBisnis

Dengan masih memakai seragam sekolahnya serorang siswi cantik yang hendak menuju Ciputat terperosok masuk kedalam lumpur di Kelurahan Pondok Benda Jl. H. Nurleman, Pamulang.

Mobil yang terperosok di Ciputat Tikungan lokasi kejadian di Ciputat

Sekiranya hendak menikungkan kendaraan Timor-nya seorang siswi bernama Santi justru memprosokan kendaraan orangtuanya masuk kedalam kali. Untungnya tidak langsung tercebur kedalam air tapi kap depan mesin terjelembab masuk kedalam lumpur bibir sungai.

Menurut Bobby, seorang warga sekitar yang menyaksikan kejadian tersebut, mengatakan, "Gadis itu hendak membelokan kendaraannya kearah Ciputat akan tetapi kemudinya tidak kuasa di balikan kembali, sehingga malah terus masuk kedalam kali". Saat berita ini diambil kedua orang tua Santi sudah berada di lokasi kejadian dan membenarkan Santi belum lancar mengemudikan mobil.

Jadi tontonan anak-anak Ditarik dengan truk

Tanpa ada korban jiwa maupun luka, dalam waktu singkat kendaraan Timor tersebut dapat ditarik keluar dengan bantuan sebuah truk yang kebetulan sedang melintas.

Mobil ditarik. Sudah hampir sampai atas Horee.. bisa juga selamat sampai keatas jalan lagi Mobil diamankan di pemukiman warga

0 komentar:

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More