"Perubahan terjadi karena adanya suatu gerakan atau tindakan yang kita lakukan, bukan karena suatu kebetulan"
"IKRAFEO membantu anda untuk membuat suatu perubahan agar terjadi perbaikan yang membawa kita pada suatu keselarasan hidup "

Senin, 09 Mei 2011

Glossary of terms used on this site - solid gold berjangka

Glossary of terms used on this site - solid gold berjangka

All

Term

Definition

Abitrageur

Pedagang yang menggunakan strategi arbitrase.

Accommodation Trading

Adalah transaksi fiktif yang dilakukan oleh para pedagang di bursa melalui persekongkolan dengan maksud untuk mempengaruhi harga yang terjadi dalam pertukaran. Biasanya transaksi dilakukan atas harga yang berlaku, maka adalah tindakan yang termasuk memanipulasi harga dan perbuatan dilarang di dalam perdagangan saham.

Account Executive

Kantor agen broker / pialang yang bertanggung jawab untuk menangani secara langsung dengan pelanggan yang menerima upah, biasanya didasarkan pada persentase. Tanggung jawab termasuk dokumen-dokumen yang diperlukan, menjelaskan peraturan dan disiplin pertukaran, menyediakan informasi umum, harga dan kondisi pasar dan masukkan perintah, yang dikenal sebagai AE nasabah.Juga, Registered Representative (RR), Registered Komoditi Perwakilan (RCR), Associated Orang atau Disetujui (AP)

Actual Price

Harga komoditi fisik atau kontrak harga ukuran.

Actuals

Komoditas fisik atau tunai (termasuk instrumen keuangan) yang tersedia dengan segera atau dalam periode tertentu kontrak untuk mengukur diskriminatif. Juga dikenal sebagai Komoditi uang tunai, fisik Komoditi, Komoditi tempat.

Maintenance Margin

Sejumlah dana yang harus dipertahankan sebagai deposit setiap saat selama kontrak masih memiliki posisi terbuka. Ketika perubahan harga yang mengakibatkan berkurangnya jumalh nilai margin untuk batas atau di bawah batas Maintenance Margin, sebagai kehilangan, kemudian segera (harus) harus menanbah kembali jumlah margin untuk mencapai margin penuh.

Margin

Sejumlah dana yang harus dipertahankan dalam nasabah kepada broker anggota kliring broker saham atau oleh lembaga kliring untuk menjamin broker atau lembaga kliring yang bersangkutun untuk segala kerugian yang mungkin terjadi bagi kontrak terbuka. Margin bukan merupakan bagian pembayaran pembelian.

Nearby

Satu minggu dengan pengiriman bulan terdekat ukuran kontrak komoditi.

Negotiable Warehouse Receipt

Sebuah dokumen yang sah yang dikeluarkan oleh sebuah perusahaan atau gudang perdagangan dan memberikan jaminan tentang keeberadaan atau tersimpannya sebuah komoditas dengan kualitas tertentu di gudang. Dokumen ini dapat digunakan sebagai khusus karena pengiriman dokumen fisik dapat digunaskan untuk mengambil komditi di gudang.

Net Position

Jumlah kontrak terbuka yang diperoleh dari perbedaan antara jumlah kontrak beli yang masih terbuka dengan jumlah kontrak penjualan dalm setiap kontrak ukuran.

0 komentar:

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More